Pages

Sejarah Asal Usul Jilbab


cara memakai jilbab pasmina Jilbab pasti sebuah kanal berkepanjangan Muslim Cowl fisik lengkap Anda kecuali lengan , kaki dan wajah yang sering dikenakan oleh wanita Muslim . Menggunakan jenis pakaian dikaitkan dengan hukum Islam pengemudian untuk menggunakan pakaian yang Cowl genitalia atau dikenal sebagai jilbab . Sedangkan jilbab itu sendiri di dalam Qur'an bernama khumur , seperti dalam surat An Nuur ayat 31 :etimologi
vidio cara memakai jilbab Etimologis dihasilkan dari frase bahasa Arab berarti jilbab jalaba menumpuk atau membawa . Kata hijab diperlukan di negara-negara Muslim lainnya seperti bentuk pakaian dengan nama yang sama sekali berbeda . Di Iran dikenal sebagai chador , di India dan Pakistan dikenal sebagai pardeh , milayat Libya , Irak abaya , di Unggas charshaf , dan kerudung di Malaysia , sedangkan yang terkandung dalam Arab - negara Afrika diakui sebagai jilbab . Di Indonesia , menggunakan istilah " jilbab " dapat digunakan secara luas seperti syal trend menjaga pikirannya sebagian ( rambut dan leher ) yang disiapkan dengan pakaian yang cowl tubuh selain telapak tangan dari telapak tangan dan jari-jari kaki . Ini termasuk dalam masuk ke Kamus Indonesia besar-besaran dimulai pada tahun 1990 bersama dengan pemanfaatan populer dari syal Muslim di antara kota . dalam kosakata bahasa Indonesia oleh KBBI on-line , jilbab adalah sebagian tabir wanita Muslim memakai intensif untuk membayar terbaik dan leher arah dada . kadang-kadang , mereka menjaga itu dikenal sebagai akibat dari potongan jilbab cantik .Latar belakang dan perdebatan jilbabdunia

 
Pada Unggas bulan Desember 1934 Kepala Unggas Mustafa Kemal Atatrk meluncurkan melarang pada penggunaan kain asli pribumi ( lebih awal dari Unggas dipusatkan dengan cara dari Kekaisaran Ottoman ) yang terkandung dalam bangsa.

 
Di Iran pada tahun 1936 Shah Reza Pahlavi merilis sebuah pesanan pembelian yang melarang menggunakan segala jenis pakaian cara terbaik untuk pergi tentang gadis-gadis Islam di Iran .IndonesiaPada tahun 1983 membahas sedangkan menggunakan " jilbab " antara sekolah dan di samping Menteri Pelatihan Tradisi Noegroho Notosoesanto yang pada gilirannya menanggapi dengan MUI , masih mendapatkan keuntungan dari tabir frase . Noegroho menyatakan bahwa siswa yang bagi banyak tujuan ingin menempatkan pada kerudung , pemerintah akan membantu dia beralih ke menempatkan seragam sekolah pada kerudung . Menteri sebelumnya mengajar dan Custom selanjutnya mengadakan unik berakhir dalam Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) dan memverifikasi seragam harus persis sama untuk semua orang berkaiatan dengan menggunakan konsep , akibatnya jika dari arti yang sama sekali berbeda tidak seragam . Di Indonesia , Kamus normal Indonesia yang dirilis oleh Balai Pustaka jamur ketujuh 1984 ada sudah ada entri frase jilbab , entri sering digunakan adalah kata yang tidak lazim di Indonesia ( di hari ini) , khususnya " Hijab " yang berarti kain pengamanan untuk Muslim wanita genitalia . Fatwa terselubung untuk fanatikSebagai hasil dari Muhammad Nasir Al - aroma standar yang tepat jilbab Albany harus mencakup tubuh manusia , selain wajah dan telapak tangan juga , jilbab saja tidak perhiasan , tidak kurus , tidak ketat yang mengungkapkan fisik , tidak tersebar , doesn 't menyerupai pakaian laki-laki atau pakaian wanita kafir dan tidak pernah pakaian untuk mencari pengakuan . Argumen yang sama seperti yang diceritakan Ikrimah , tabir yang cowl leher dan diperpanjang benar-benar menurun untuk membayar fisik nya , sedangkan dalam atas setengah dilapisi dengan khimar ( kerudung ) juga akan inginkan, sesuai dan di antara ayat-ayat surah An - Nur 24 : 31 pendapat ini dibagi lebih lanjut oleh Qaradawi fatwa , seperti yang dituangkan dalam berbagai macam modern.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment